Selasa, 04 November 2008

"let's have fun... together..."

Alhamdulillah... FAMILY GATHERING CLS 2008 pada 1 November 2008 yang lalu, dapat terlaksana dengan penuh semangat kebersamaan dan keceriaan dari semua para pesertanya... Seluruh Kepanitiaan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya dalam acara tersebut... dan kami mohon maaf bila pada pelaksanaannya ada suatu hal yang kurang berkenan di hati para orang tua dan siswa... semoga kami dapat memperbaikinya kembali di acara Family Gathering berikutnya... suatu kepuasan tersendiri bagi kami untuk dapat menyatukan kebahagiaan para orangtua dan siswa Cendekia Leadership School... dalam suatu kebersamaan dan keceriaan keluarga besar kita ini... "keluarga cendekia..."

4 komentar:

Bembie mengatakan...

ass.wr.wb.
lumayan kegiatan cukup mengakrabkan antar orangtuamurid, murid dan guru, juga sebagai ajang silahturahmi, namun mungkin acaran akan lebih menarik ataupun lebih meriah, jika lebih banyak pilihan permainan dan alternatif2 yang lain, saya (ayahnya aurum) dan bapak isan (ayahnya ara) punya beberapa koleksi permainan dan wahana2 permainan untuk kegiatan outdoor (firefox dll) pada prinsipnya bersedia membantu, karena ini tentunya juga buat anak2 kami juga. jika da kesempatan lain silahkan koordinasi apa yang bisa kami bantu. sekian dan terima kasih..
wassalam..

Bububulala mengatakan...

Acara kemarin seru..sayangnya agak terganggu oleh cuaca yang kurang baik sehingga nggak sempat foto bareng. Usul saya agar kegiatan seperti ini setiap tahunnya dilakukan di lokasi yang berbeda, mengingat familiy gathering sebelumnya diselenggarakan di tempat yang sama. Salut untuk panitia!! Regards, Vanessa (Pasha&Rainier)

Unknown mengatakan...

setiap tahun harus ada family gathering lagi yaaa!

cussi lesmana mengatakan...

Wah....tampak seru. Sayang salma tidak bisa ikut. Saya setuju dengan usulan Bu Vanessa, agar pihak sekolah, mempertimbangkan tempat yang lain untuk menambah wawasan kita bersama. Salam.