Minggu, 23 Agustus 2009

WELCOME TO THE SCHOOL NEW YEAR 2009/2010

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Semoga Allah SWT selalu memberikan keselamatan dan kesejahteraan kepada kita semua, amiin.

Pertama, kami segenap keluarga besar, civitas akademika CENDEKIA LEADERSHIP SCHOOL, mengucapkan selamat datang kembali dari liburan kita yang cukup panjang, kami mendoakan semoga semangat yang terus menggebu untuk menjadi manusia yang lebih baik pada hari esok tetap membara dan tidak padam hingga perubahan yang lebih baik, khususnya pada dunia pendidikan di Indonesia.

Kedua, kami akan memberitahukan pada seluruh siswa, orang tua, pemirsa dan atau siapa saja yang mengamati blog Cendekia Leadership school ini, bahwa terdapat banyak perubahan yang terjadi di sekolah, selain kami mendapatkan siswa baru, guru baru juga aktivitas-aktivitas baru dari program yang sudah disiapkan, dengan harapan semua ini dapat memacu semangat dan perolehan belajar siswa lebih baik dan lebih maju.

Kegiatan pemula dari kami dan merebut perhatian siswa diantaranya kegiatan memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 64 dimana seluruh siswa mengadakan kunjungan lapangan (field trip). Para siswa Play Group dan Taman Kanak kanak mengunjungi Monumen Perjuangan di Jl. Dipati Ukur, siswa SD kelas 1 -3 mengunjungi Gedun Merdeka di Jl. asia Afrika dan siswa SD kelas 4-6 mengadakan Dengar Cerita dan Wawancara "ON AIR" dengan Pakde Parni Hadi dan Eyang Rosihan Anwar di kantor RRI pusat jakarta. Kemudian selain melaksankan Upacara Peringatan HUT RI, kami pun mengadakan acara RED & WHITE DAY yang diisi dengan berbagai performance dari seluruh kelas. Wah, pokoknya seru banget!!!

Kegiatan berikutnya adalah mengisi bulan Ramadhan. Meskipun jam pulangnya dimajukan, tapi kegiatan tidak berkurang, malah bertambah. Ramadhan kali ini diisi dengan beragam kegiatan, diantaranya sholat Dhuha, wawasan keIslaman, Game dan kreatifitas lainnya.

Terakhir, kami berharap semoga semua yang dirancang dan diperjuangkan oleh Bapak dan Ibu guru membuahkan hasil yang menggembirakan bagi para siswa , khususnya di Cendekia Leadership School.


Wassalam Wr. Wb

Hormat kami,
Atas nama Civitas Akdemika Cendekia Leadership School




ADE BACHTIAR
Kepala Sekolah


Kritik dan saran
Silahkan menghubungi 022-2516778 atau 081394712063

Tidak ada komentar: