Minggu, 23 Agustus 2009

AWILEAGUER F.C. …. Kemenangan Itu Biasa…. Kekalahan Itu Pasti!!!!!

Selain piawai dalam mengolah kata menjadi suatu pelajaran dan bimbingan bagi anak-anak muridnya, ternyata guru-guru cowok di Cendekia Leadership School juga piawai dalam mengolah si Kulit Bundar. AWILEAGUER F.C. adalah sebuah nama club FUTSAL guru-guru Cendekia L.S. Nama AWILEAGUER ini diambil dari nama alamat sekolah yaitu jalan Awi Ligar, biar tampak keren seolah2 berasal dari tim papan atas Eropa akhirnya Awi Ligar berubah menjadi AWILEAGUER, Nama AWILEAGUER F.C. juga terbentuk karena menurut beberapa pendapat mengapa Tim Futsal kita selalu kalah??? mungkin belum ada nama clubnya!!!. Akhirnya keluarlah beberapa nama untuk Tim Futsal tersebut, entah why,mengapa, dan kunaon Akhirnya penulis menyematkan nama AWILEAGUER F.C. pada tulisan ini.
AWILEAGUER F.C. dihuni oleh Iman Arief (Goal Keeper), Budianto (Defensive Midfield), Benni Roy Romdhani (Defensive Midfield), Iqbal Bayhaki (Midfield Centre), Hasannudin (Striker) , Ade Bachtiar (Striker), + Para cadangan Enceng Kusnadi, Indra Gunawan, Iwan Suhedar, Asep. AWILEAGUER F.C. memiliki FORMASI Andalan 1-2-1-2 ( 1 : Goal Keeper, 2 : Defensive Midfield, 1 : Midfield Centre, 2 : Striker.
Dalam mengolah si Kulit Bundar ini AWILEAGUER F.C. paling banyak makan Asam Garam KEKALAHAN, berbagai lawan dari pelosok tanah air sudah sering mengalahkan Kami. so bagi para Orang Tua dan orang Muda yang suka bermain Futsal, mempunyai keberanian melawan permainan konyol dari AWILEAGUER F.C. dan PAsti Ingin Menang. I’ll be waiting for u….
(Iqbal Bayhaki)

Tidak ada komentar: