Selasa, 25 Agustus 2009

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA 1 RAMADHAN 1430 H

CENDEKIA LEADERSHIP SCHOOL MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI YANG BERAGAMA ISLAM, semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT.

Seperti biasa, pada setiap bulan Ramadhan, jam belajar di Cendekia Leadership School mengalami perubahan, diantaranya jam belajar, biasanya 40 menit menjadi 30 menit. Jam pulang pun lebih cepat satu jam. Biasanya para siswa pulang pukul 15.30 sekarang pulang pukul 14.00. Dan... sudah tentu tidak disediakan "makan siang", tapi bagi adik-adik Play group, TK, kelas 1,2 serta siswa pemeluk agama lain, dipersilahkan membawa makanan dan disediakan tempat khusus untuk makan termasuk "makan siang".

pagi hari, acara diisi dengan kegiatan Keislaman, seperti Sholat dhuha, informasi wawasan islam dari Bapak/Ibu guru. Siang hari diadakan tadarus Al Quran setelah shalat Zuhur serta kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan ramadhan. Bapak/Ibu guru pun tak ketinggalan ikut melakukan tadarus dan kajian keislaman mulai pukul 14.05 hingga pukul 15.00

Ternyata, semangat para siswa Cendekia Leadership School, memang luar biasa, tidak ada kata lelah.Mereka tetap bersemangat belajar pada saat bulan Ramadhan. Semoga ini akan menjadi bekal buat mereka di masa depan dimana tantangan jauh lebih menantang dibanding saat ini. Selamat!!!


salam,

Cendekia Leadership School

Tidak ada komentar: